Senin, 10 Januari 2011

Ya Allah, tanpa aku menulis inipun KAU pasti sudah tahu

Alhamdulillaah,
Bersyukur atas semua karunia dan perjalanan hidup yang dipercayakan Allah padaku. Tawakkal atas cobaan hidup yang tak mudah, atas ujian2 Allah yang dipercayakan diujikan padaku.
Aku tidak akan menyerah ya Allaah, dengan ridhamu..

Bersyukur atas kepercayaanMu memberikan amanah dua anak yang istimewa,
dengan ridhaMu, memohon kekuatanMu, aku akan menjaga mereka sebaik2nya hingga mereka menjadi hamba2Mu yang shaleh dan shalihah...Bismillahirrahmaanirrahiim
Aku tidak akan menyerah.

Tidak ada seorang pahlawanpun yang melewati hari2nya dengan kehidupan biasa2 saja..

Aku sudah melihat dengan terang, tentang siapa aku, mengapa aku...

Aku sudah melewatinya, melewati berbagai kepicikan hidup, emosi, keringat, airmata, keluh kesah, sedih nestapa....Alhamdulillaah, sudah lengkap bahan2 yang kelak akan kuceritakan untuk pelajaran hidup anak cucuku. Alhamdulillah bila aku dipercaya Allah untuk menjadi contoh untuk orang2 disekitarku, meskipun bukan contoh yang baik, tapi bukankah semua butuh model utk penggambaran realita yang nyata??? Setidaknya, Engkau mempercayakan padaku tentang sesuatu hal..

Selanjutnya ya Allah, aku memohon, lapangkanlah hatiku, berikan aku kekuatan menjalani ini semua hingga tiba pada suatu titik pergantian peran untukku....

Ya Allah, terimakasih atas semua cinta yang kau hadirkan melalui orang2 yang menyayangi aku, begitu banyak cinta hadir disekitarku...terimaksih untuk hari ini ya Allah
terimakasih.....terimakasih.....

by Rina Khusnawati on Wednesday, 27 January 2010 at 02:33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar