Senin, 10 Januari 2011

Salt

by Rina Khusnawati on Wednesday, 04 August 2010 at 00:30
Hidup begitu keras padaku, seakan tak pernah rela bila kuberhenti sejenak dalam ketenangan. Setiap hal yang membuat hidupku berbahagia direnggut dari sisiku.

Kukira kepahitan itu telah usai ketika aku menemukan seseorang yang bisa melengkapi hidupku, tapi aku salah. Aku harus berjalan sendiri melewati gurun kehidupan, naluri bertahan hidup ditengah badai kehidupan yang begitu keras menerpa, membuat aku nyaris kehilangan perasaan yang bernama cinta kasih.

Mungkin orang akan bilang aku kasar dan tidak lumrah sebagai manusia, bila itu dikatakan padaku aku akan menjawab, silakan cap aku apa saja, kalian mengatakan itu karena kalian tak pernah mengalami apa yang aku alami. Kalau kalian jadi aku, mungkin kalian akan mati di awal perjalanan…

Aku tak butuh belas kasihan, aku tak butuh pujian, dan aku tak butuh oranglain, karena tak ada lagi yang bisa kuandalkan selain diriku sendiri.
Yogya, August 3, 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar