Selasa, 11 Januari 2011

I remember you, your pure n simple heart

Mengenalmu kembali sungguh membuat aku lebih dekat kpd Allah, hdupku yg keras sempat membuatku sejenak terlena dg duniawi..mengeraskan jiwaku, mematikan hatiku... Mengenalmu kembali membuat mata ini bisa menjadi danau lagi, menitikkan airmata manakala tenggelam dalam dzikir nan indah... Syukur syukur syukur pada Allah atas ijinNya mempertemukan kita kembali, Pertemuan jiwa kita, sungguh sangat berharga bagiku... Terimakasih, selalu ada buat aku.

Aku teringat kata2 bijak ini  : Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiaskan senyum sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara do'a di dadamu, untukmu dimanapun engkau berada saat ini semoga persahabatan kita selalu dipertautkan oleh-Nya...

Terbangun di sepertiga malam, aku teringat dirimu... Aku tenang saat ku tahu dirimu berhenti sejenak beristirahat ditengah perjalananmu, menyusuri hujan, melawan dingin. Aku terbangun, kubersujud padaNYA, setangkup doa kuhaturkan padaNYA utkmu... "Lindungi dia ya Allah" Terimakasih utk sehari yg indah kemarin ya.. Aku tau dirimu lelah, tp msh menyempatkan wkt buat aku... Aku g bs balas keindahan yg km beri, selain setangkup doa utkmu... 
 
09 September 2010 at 03:10
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar