Senin, 10 Januari 2011

rindu buat Ibu

by Rina Khusnawati on Monday, 17 May 2010 at 12:58
Ibu, aku datang..
memeluk nisanmu serasa memelukmu..

Ibu, aku rindu dekapanmu
belaianmu di kepalaku...
Ibu, aku rindu berada lagi disisimu..
...aku pasti menyusulmu Bu, suatu hari nanti pasti aku temani...
tapi belum sekarang Bu,
masih banyak tanggungjawab yang mesti aku selesaikan
menghantarkan cucu2mu kepada masa depan mereka
aku janji Bu, aku pasti kuat,
aku janji, aku pasti sampai pada tujuan hidup seperti yang Ibu ajarkan padaku dulu'
aku janji, sekuat tenagaku...

Ibu, jangan pernah merasa sepi ya Bu..
Ibu selalu ada dalam benakku,
Ibu selalu ada dalam doa2ku,
seperti yang selalu aku panjatkan,
agar Allah selalu melimpahkan Rahman dan Rahimnya utkmu Bu..
Ibu akan selalu tersenyum bahagia disisiNYA...
Allahummaghfirli wali wali dayya warkhamhuma kama robbayani soghiro....
Ya Allah Ampunilah dosa kedua orang tuaku dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku diwaktu kecil,,amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar